SERIUS TAPI PLESETAN - TENTANGAN DARI PEMBANGUNAN PLTNG (PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA NGUME / NGOMEL)

Pembangkit Listrik Tenaga Sembur
DARI SEBELAH SEBELAHNYA, DAN SEBELAHNYA LAGIKrisis listrik di Kampong Vobia mulai harus memaksakan para pemimpin untuk membuat sesuatu yang lebih kreatif. Seperti yang diketahui suplai tenaga listrik yang ada, harus ditambah! Untuk itu, Kupong… Zani Zam Zam berencana untuk membuat sebuah PLTNG di sebelah rumah miss reta. PLTNG adalah Pembangkit Listrik Tenaga Ngume!

    Tapi apa lacur, lagi-lagi rencana ini menuai masalah!// berbagai macam organisasi sok sial pun menentang! Yang mengatakan bahwa PLTNG ini akan berakibat fatal, mengingat radiasi ngume kak Reta bisa membuat hujan turun, petir menyambar keras, dan timbulnya putting Belitung.

   “Miss Reta itu dak dapat diserap tenage ngumenye, kalok dipaksakan, kampong Vobia ini akan mengalami kehancuran seperti Atlantis, Kota Kuno Maya, Gedong WTC Amerika, ataupun Hiroshima dan Nagasaki! Lebe baik rencane itu dibatalkan… jangan sepelekan radiasi dari caci maki!”

   Begitulah yang dikatakan oleh Heri Kepalak tige, selaku pemimpin organisasi sok sial Skin Peace, yang dipenuhi oleh anak-anak Punk. Melihat penolakan ini, Kupong, Keluang, dan pejabat kampong Vobia yang lain pun tidak ingin tinggal diam. Mereka ingin mengadakan lomba ngume massal, sebagai sebuah unjuk rasa pejabat kepada masyarakat, yang mengakibatkan turunnye umean Kak Reta, yang langsung diselingi oleh peristiwa banjir bau bandang.

INFORMASI GOKIL INI DIAMBIL DARI PROGRAM "SERSAN", 
SERIUS TAPI PLESETAN DI 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan