SERIUS TAPI PLESETAN - KARTU DUKUNGAN PALSU DI PENCALONAN KUPONG KAMPONG VOBIA

Tidak punya KTG (Kartu Tanda Ganteng)
DARI SEBELAH RUMAH NEK MOTRencana pemilihan Kupong Kedua yang akan diselenggarakan di Bulan Februari 2012 harus diramaikan oleh kejadian yang tidak diinginkan. Salah satu bakal calon Kupong dari rumah sakit jiwa independent, yaitu Zavier Azab… terbukti mengumpulkan dukungan dan KTG (alias kartu tanda ganteng) palsu! Sebagai syarat pencalonannya!

   “Kami harus mengumpulkan sebanyak 1999 KTG sebagai syarat untuk menjadi calon kupong! Ini masalah! Karena yang saya tahu, penduduk kampong Vobia ndak ade yang ganteng, kecuali Pak Humas! Adit Linkkar…” inilah keluhan yang disampaikan Zavier Azab begitu diwawancari oleh tim invesitbasi.

   Memang untuk menjadi seorang calon Kupong, alias kepala urusan kampong itu tidak mudah! Melalui persyaratan dan yang disampaikan oleh Komisi Penyeleksian Undur Undur…. Seorang Bakal calon yang datang dari rumah sakit jiwa independent haruslah melengkapi mahar yang berupa : “1999” foto kopi KTG alias Kartu Tanda Ganteng, 200 Ayam Hitam, 100 Gelas kopi pahit, dan sehelai rambut Miss Komunikasi, alias Kak Reta-Olivia-Tri hapsari.

   Hal ini tentu saja akan mendatangkan keuntungan yang sangat mungkin didapat oleh calon kupong incumbent, yaitu Zani Zam Zam. Karena Pencalonan Kupong Berikutnya.. hanya tinggal bersaing dengan tiga pasangan yang berhasil lolos ritual mbah gugel, dan verivikasi. Dimana pasangan pertama adalah Zani dengan Zam Zam, pasangan yang kedua is Zani dengan Zam Zam, dan pasangan yang ketiga adalah… Zani dengan Zam zam.

INFORMASI GOKIL INI DIAMBIL DARI PROGRAM "SERSAN", 
SERIUS TAPI PLESETAN DI 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan