SERIUS TAPI PLESETAN - GERAKAN SUMBANG BAKIAK UNTUK MISS RETA!

DARI SEKAPUT ARONG – Masyarakat Kampong Vobia, kini sedang sibuk mengumpulkan bakiak atas bentuk keprihatinan mereka mengenai kasus yang menimpa seseorang yang berisial Aspal. Aspal, adalah salah satu pemuda kelahiran rumah sakit nek pengguling, kampong vobia… yang mempunyai prestasi tujuh tahun menjadi murid kesayangan guru, atau dengan kata lain… tujuh tahun berturut-turut tidak naik kelas.

Aspal, masuk dalam pengadilan Ngeri Kampong Vobia, karena menjadi tersangka atas kasus kehilangan bakiak-nya Miss Komunikasi, Reta Dewi Pertiwi Syahrini Blezensky Dwi Hapsari makan ruti setiap hari dijual dari kek jemali. Bakiak itu… konon dikatakan sebagai “bakiak keramat” yang akan dipergunakan Miss Komunikasi untuk jalan-jalan mencari timong pedar, dan Aspal tertangkap kering setelah Miss Komunikasi melihat pemuda itu memakai bakiak tersebut. Alhasil, akibat dari perbuatan ini… Aspal langsung dilaporkan ke jajaran preman dak jelas, digiring menuju Pengadilan Ngeri Kampong Vobia. Pengadilan Ngeri pun, memutuskan bahwa Aspal telah menyalahi aturan pasal 666 ayat Kanggo KP-KP, dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun memberi makan Michael, Kucing kak Reta.

“Hukuman ini sangatlah tidak adil! Masa hanya sekedar mencuri bakiak sajak harus dihukum 5 tahun? Suro merik makan kucing garong, pulak!” hal ini dikatakan oleh Heri Kepalak 4 atas nama Lembaga Penonton Putusan Hukum Kampong Vobia.

Merasa semua ini tidak masuk akal, Heri Kepalak 4 pun membuat gerakan seratus juta bakiak untuk Miss Komunikasi, Kak Reta! Yang konon dikatakan, bakiak tersebut akan disumbangkan orang dari seluruh kampong, dan diberikan kepada wanita tersebut. Untuk membebaskan Aspal dari tuntutan, kemudian bakiak yang terkumpul pun bisa dijual kembali dari Kak Reta… kepada masyarakat yang menyumbangkan. "Aw Ati-ati, kok bi burok siku ooo kini!"

INFORMASI GOKIL INI DIAMBIL DARI PROGRAM "SERSAN", 
SERIUS TAPI PLESETAN DI 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan