VOB NEWS - NASDEM DUKUNG PASANGAN YUSRON DAN YUSRONI

VOICE OF BELITUNG -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Belitung Sera'ie menegaskan dukungan kader partai NasDem penuh kepada Wakil Ketua DPP Partai Bulan Bintang Yusron Ihza Mahendra sebagai calon gubernur kepulauan bangka belitung tahun 2012. Menurut Sera'ie instruksi dukungan partai langsung disampaikan dari pusat.
"Coffee morning kita hanya untuk membulatkan tekad mendukung pak Yusron. Ini langsung dari DPP dan DPW NasDem Babel," kata Sera'ie kepada VOICE OF BELITUNG usai acara di Hotel Billiton Tanjungpandan, Minggu (8/1/2012).

   Dijelaskan Sera'ie penegasan ini merupakan jawaban kesimpangsiuran informasi terkait dukungan partai NasDem Belitung. "Inilah, kita semua disini semua DPC partai NasDem kecuali Selat Nasik yang terkendala cuaca jadi tidak bisa hadir. Intinya, NasDem mendukung pasangan ini," papar Sera'ie.

   Diungkapkan Sera'ie NasDem menilai dua periode kepemimpinan Babel dipegang wakil Bangka. Dan sudah waktunya, kepemimpinan itu diberikan kesempatannya kepada wakil dari Belitung.
"Jangan sampai 3-0, minimal 2-1 lah. Kan sudah dua kali dari Bangka semua, sekarang saatnya membuat sejarah," ungkap Sera'ie.

   Ia menjelaskan beberapa alasan mengapa NasDem menginstruksikan dukungan kepada pasangan Yusron Ihza Mahendra dan Yusroni Yazid. Diantaranya lanjut Sera'ie karena kemampuan orang Belitung ini mumpuni.

   "Pak Yusron itu aset nasional, dalam pembentukan provinsi beliau ada andil. Kalau tidak ada mereka mungkin provinsi tidak jadi dan yang penting beliau putra asli daerah," ungkap Sera'ie.
Wakil Ketua Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Bulan Bintang dan juga wakil Ketua DPP PBB Yusron Ihza Mahendra menyambut baik dukungan NasDem. Menurut ia dukungan ini menegaskan satu hal yaitu penambahan mesin politik pemenangan pemilukada yang akan bergulir beberapa waktu lagi.
"Pertemuan ini menindaklanjuti instruksi DPP partai NasDem. Dan kita menyambutnya dengan baik," papar Yusron.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan