SERIUS TAPI PLESETAN - CALON KUPONG TIDAK BOLEH KAMPANYE!

DARI KEMARIK – Kampong Vobia semakin ramai semenjak diadakannya pesta democrazy yang diadakan untuk pemilihan Kupong berikutnya. Meskipun memang jabatan Kupong masih tersisa tinggal seratus tahun lagi. Tetapi demi iseng-iseng menghabiskan dana, sekaligus membuat kegiatan yang dilatar belakangi kehabisan ide, pencarian Kupong pun akan tetap dilanjutkan, dan berhasil terpilih 4 pasangan calon. Yaitu Zani dengan Zam Zam, Zani dengan Zam Zam, Zani dengan Zam Zam, dan Zani dengan Zam Zam.

Rencananya, pemilihan akan diadakan pada tanggal 14 februari, masa kampanye sepanjang bulan maret, dan penghitungan suara dilakukan Januari 2012. Tapi sebelum itu, para jurnalis Kampong Vobia malah mendatangi Kantor Pak Palsu alias panitia Koordinator Pengeliat Laporan dan keberlangsungan pemilihan umum. Hal ini dikarenakan, munculnya surat edaran dimana para calon kupong yang berjumlah sesuatu orang tidak boleh mengadakan kampanye baik itu melalui media salah cetak, maupun media rusak elektronik di kampong Vobia.

“Ini dak jelas, sebab kok Kupong dilarang kampanye saat ini? sedangkan pemilihan diadakan bulan februari, masak harus nunggu kampanye di bulan maret? apanye yang nak dikampanyekan? 4 pasang calon yang semuenye Zani Zam Zam ini kan harus bersaing sehat! kiape jadi kimacam itu?”
Dikatakan oleh Heri kepalak limak, sebagai salah seorang jurnalis di media Koran bekas kampong Vobia.

Mengenai protes ini pun, akhirnya kepala Pak Palsu, Zavier Zanneti berkomentar dan meminta maaf. “Kami minta maaf atas terjadinya kesalah-pahaman ini. Sejatinya, Kupong memang tidak boleh kampanye kalau masa pemilihan sudah selesai! jadi terpaksa, jadwal kampanye kupong nanti kita mundurkan dan berakhir sebelum januari.” Begitulah yang dikatakan Zavier Zanneti sambil di dalam kamp latihan inter Milan menjelang copa italia. Berhubung kampanye dimundurkan menjadi sebelum Januari, akhirnya… Kupong pun tetap masih tidak bisa kampanye! sebab otomatis, sekarang masa kampanye itu terpaksa sudah selesai…

INFORMASI GOKIL INI DIAMBIL DARI PROGRAM "SERSAN", 
SERIUS TAPI PLESETAN DI 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan