VOB NEWS - SERA'IE MINTA MAAF, PARTAI TAK BERI SANKSI

VOICE OF BELITUNG -- Ketua DPC Partai Nasional Demokrat Sera'ie mengklarifikasi pernyataan dukungan pribadi dan partai NasDem kepada pasangan calon Yusron-Yusroni adalah kekeliruan dan kekhilafan. Ia menegaskan, hasil rapat DPW Babel partai NasDem beberapa waktu lalu telah disepakati komitmen partai untuk mendukung pasangan Eko Maulana Ali-Rustam Effendi.

"Saya sadar kemarin kekhilafan saya. Saya sudah memohon maaf atas nama pribadi dan selaku ketua DPC kepada pengurus partai, pak Yusron-Yusroni, pak Eko-Rustam dan kepada masyarakat Bangka Belitung," kata Sera'ie kepada VOICE OF BELITUNG Minggu (15/1/2012).
Diceritakan Sera'ie beberapa waktu lalu, ia pernah mengungkapkan langsung ke media Grup Bangka Pos/Pos Belitung bahwa dirinya dan partai mendukung pasangan Yusron-Yusroni pada pemilukada tahun 2012. Ternyata, lanjut Sera'ie informasi yang diperolehnya tidak akurat. Sehingga, pernyataan tersebut kontradiktif dengan hasil rapat DPW partai NasDem Bangka Belitung.

"Itu kesalahan saya, saya menyadarinya. Makanya saya memohon maaf kepada semuanya. Dan terima kasih kepada semua atas pengertiannya. Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan," papar Sera'ie.
Setelah ini, diakui Sera'ie dirinya bersama anggota DPC partai NasDem Kabupaten Belitung fokus pada pemenangan pasangan Eko-Rustam.
"Sudah ketetapannya, ya kita sebagai kadernya harus mematuhi apa yang telah kita sepakati bersama," papar Sera'ie.

Sekretaris wilayah DPW partai NasDem Bangka Belitung Abdul Wahab membenarkan hal tersebut. Menurut ia, apa yang dilakukan ketua DPC partai NasDem Belitung Sera'ie merupakan hal yang wajar.
"Setiap orang pernah melakukan kesalahan dan itu mungkin yang dialami saudara Sera'ie. Partai memakluminya. Apalagi, beliau menyadari hal itu. Kita harus menghargainya," ungkap Wahab.(Pluto)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan