SERIUS TAPI PLESETAN - RICUH DAN HURU HARA KASUS SUAP DI WISMA ATLET GUNDU!

Bukan Kenyang suap. hehehe
DARI SEBELAH PERIGIKasus Suap dan gratifikasi di kampong Vobia semakin memanas. Hari ini, sampai saat berita ini diturunkan, yang tanggalnya saya lupa… Keluang, dipanggil menuju Pengadilan ngeri kampong vobia, sebagai saksi bisu atas adanya Kasus Suap di Wisma Atlet gundu, dan potok lele yang dipersiapkan untuk ajang Pak RT Games.
Seperti yang tidak pernah diberitakan sebelumnya, terkuaknya kasus suap ini lantaran akan buka mulutnya seorang bayi di wisma atlet gundu, yang sedang diberi makan oleh ibunya. Bayi itu bernama Namparudin, dan ibunya bernama nyonya Namparterus.

   “Mule e aku dak tau akan kasus ini bang, tapi pas bayi aku nak mukak mulut… tau-tau die ngeliat ke samping jalan… akhere aku teliat dengan Keluang yang juak nak nyuapek bayi aku! Aku dak terimak… masalae masak bayi aku nak disuapek kan duit logam!” itulah yang dituturkan oleh Nyonya Namparterus kepada redaksi Berita Kampong Vobia, yang berantakan.

   Merasa tidak terima pada saat bayinya ingin disuap uang logam, Nyonya Namparterus pun lantas melaporkan ke jajaran preman terdekat. Alhasil, kasus suap di wisma atlet gundu ini akhirnya meluas… dan kerugian yang diterima oleh pemerintah kampong Vobia pun berkisar sebesar 500 rupiah. Dikarenakan Uang Logam yang dipakai keluang, atau Wani Tata untuk menyuap sang bayi, Namparudin, berasal dari satu-satunya uang yang tersisa di dalam kas Kupong, yang akan dipergunakan untuk menjamu investor kapal sedot dengan jamuan yang berupa permen kojek.

INFORMASI GOKIL INI DIAMBIL DARI PROGRAM "SERSAN", 
SERIUS TAPI PLESETAN DI 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan