SERIUS TAPI PLESETAN - MISS KOMUNIKASI DAN PAK KUPER DIGREBEK DALAM HOSTEL

Ke-gape di dalam kardus (bukannya hostel???)
Dari Sebelah kandang ayam – Dalam kasus ini, masyarakat kampong Vobia yang relative tenang-tenang saja tanpa ada basa-basi, mendadak menjadi heboh! Dikarenakan adanya dugaan Miss Reta melakukan affair dengan orang yang mirip dengan Kuper / Kepala perwalian rakyat di sebuah kamar hostel yang belum dibayar.

Miss Reta, dan Kuper. Konon katanya digerebek oleh istri sang pemilik Hostel yang kesal lantaran mereka berdua, telah menunggak sejak tahun 1977 bersamaan dengan tahun berdirinya nyonya menir. Akhirnya, media pun menjadi heboh. Mulai dari Media salah cetak, sampai media rusak elektronik! Pada saat diwawancarai, miss reta mengaku tidak melakukan apapun, begitu juga dengan Pak Kuper. Mereka hanya membicarakan sesuatu tentang “tutup bersama”. Yaitu bagaimana caranya, bersama-sama menutupi hutang hostel mereka yang sudah terlanjur menunggak lantaran dipakai untuk tamunya kupong ataupun Keluang.
“Aku harus menggrebek mereka! Ini kan bulan dak puase, jadi dak mungkin juak usahe kamek puase dapat duit, kan puase makan!// berani berbuat, harus berani bertanggung jawab!” begitu yang dikatakan oleh Yang Split, selaku pemilik Hostel Mundur sejahtera, di kampong Vobia.

Setelah dikonfirmasikan kembali, pada dasarnya Miss Reta dan Pak Kuper tidak ingin melakukan hal apapun karena itu akan membuat cacat citra sok politik mereka. Setelah tim investibasi mengecek kamera CCTV yang ada di dalam kamar hostel, barulah terungkap bahwa mereka berdua memang tidak melakukan apapun, kecuali bersih-bersih di dalam kamar mandi kamar hostel itu. Karena konon ternyata… mereka terpaksa menjadi tukang ledeng dan tukang sikat kamar mandi, sebagai pekerjaan sampingan untuk menutupi hutang di tempat tersebut.

INFORMASI GOKIL INI DIAMBIL DARI PROGRAM "SERSAN", 
SERIUS TAPI PLESETAN DI 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan