SERIUS TAPI PLESETAN - MASYARAKAT KAMPONG VOBIA MENOLAK "KUPONG" MENDATANGKAN KAPAL SEDOT DI LAUTAN.

ini bukan kapal sedot... :-P
DARI SEBELAH RUMAH  – Rencana Kupong alias “Kepala Urusan kampong” dalam mendatangkan kapal sedot, nampaknya tidak akan berjalan sesuai dengan harapan. Pasalnya, banyak sekali tentangan-tentangan yang dikeluarkan oleh masyarakat Kampong Vobia, dalam bentuk demonstrasi hingga aksi tahan nafas sampai bakar ubi.

    Kupong, sebenarnya… merencanakan untuk mendatangkan Kapal Sedot bukanlah tanpa alasan. Dia melihat lautan, khususnya lautan asmara di kampong vobia cukup memprihatinkan. Dengan banyaknya para pemuda pemudi yang melakukan kegiatan Mogok ambil Tima (alias tiduk makan) setelah tergila-gila dengan miss komunikasi Reta-Olivia-Blezensky.

    “Pak Kupong merencakan untuk mendatangkan kapal sedot, agar lautan asmara bisa dikembalikan lagi ke tempatnya semula, bukan ke hati kak Reta, sehingga kegiatan Tima (atau tiduk makan) bisa kembali berjalan lancar, pembangunan akan membuahkan hasil! Saya setuju!”. Begitulah yang  dikatakan oleh salah satu tukang kebun Kupong, yaitu Bang Kepalak duak. Tapi apalah guna, meskipun didasari oleh perhitungan yang matang, berikut investor yang kaya monyet… rencana itu tetaplah tidak disetujui masyarakat.
“Kamek dak nak laut asmara kamek dikebok! kamek tetap nak kan kak Reta! Kak reta is the beast!” Itulah yang diucapkan Bang Heri Kepalak duak kembali, sebagai salah seorang masyarakat, dan bukan sebagai seorang tukang kebunnya pak Kupong.

INFORMASI GOKIL INI DIAMBIL DARI PROGRAM "SERSAN", 
SERIUS TAPI PLESETAN DI 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan