MISTERI - ALIEN, NENEK MOYANG ATAU GURU?

DISIARKAN DI DALAM ACARA  MISTERI PADA HARI RABU 28 DESEMBER 2011, PUKUL 12:30 WIB ON FM 88.00 MHZ VOICE OF BELITUNG (RADIO VOB)
DENGAN MEMPROMOSIKAN SITUS DARI DATA YANG DIAMBIL

    (diterawang dari http://perjalananhati-ndoddybumi.com) Kalau dipikir dan kadang sempat takjub bagaimana dulu manusia melalui orang-orang briliant-nya sempat berpikir tentang ilmu matematika, filosofi dan teori-teori yang sekarang banyak terbukti dan applicable? Mungkinkah itu “murni” datang dari manusia? Atau ada campur tangan budaya yang lebih maju dari luar angkasa atau dimensi lain? Melihat dari rumitnya keabstrakan pola pikir seperti itu, sepertinya sangat susah untuk dipahami, mengapa mereka sampai berpikir abstrak sejauh itu. Manusia mempunyai keterbatasan dalam berpikir abstrak, tetapi mereka mampu!
Terus berapa banyak budaya-budaya yang ditemukan dalam situs-situs purbakala, membuat kita mengrenyitkan dahi dengan pencapaian atau hasil karya nenek moyang yang begitu fantastis dan secara logika dengan teknologi yang sekarang pun susah untuk direkonstruksi?

UKIRAN MESIR KUNO, APAKAH INI BENAR-BENAR GAMBARAN DARI ALIEN?
Diterawang dari http://perjalananhati-ndoddybumi.com
Segala hal yang ada di otak manusia dan dituangkan dalam gambar dan patung, biasanya didasari oleh hal yang pernah dialami manusia. Orang bisa menggambarkan hantu, saya yakin orang tersebut pernah melhat hantu atau atas dasar penglihatan orang lain yang disampaikan mengenai hantu. ukiran Mesir Kuno, perhatikan topi yang dikenakan oleh dua orang dewasa, apakah itu hanya sebagai penutup kepala sekedar penutup atau memang untuk menutupi secara harfiah bentuk tengkorak yang lonjong dan besar? Perhatikan 2 bayi, satu di sebelah kiri memiliki tengkorak lonjong dan besar, begitu juga yang disebelah kanan, bentuk-nya lonjong dan besar, dan..tidak memakai topi! Hanya kebetulan?

APAKAH PIRAMID ADALAH WUJUD DARI KEBUDAYAAN ALIEN?
Diterawang dari http://perjalananhati-ndoddybumi.com
Bangunan juga menjadi bukti. Sebuah bangunan yang ditemukan di tempat yang berbeda, bahkan dipisahkan oleh samudra dan jarak ribuan kilometer, tetapi mempunyai bentuk yang identik. Yaah…PIRAMID! Bangunan yang mistis dan misterius! Secara logika, bagaimana dengan teknologi dan komunikasi saat itu orang bisa membangun suatu bangunan yang hampir identik? Piramid Mesir di Afrika dan Piramid suku Astec/Maya di benua Amerika? Teknologi apa yang saat itu bisa mengomunikasikan design yang hampir identik?

Piramid merupakan bangunan yang unik dan rumit dalam metode pembangunan. Anehnya lokasi pembangunan-nya dipilih tepat dibawah formasi/gugus bintang! Piramida mesir persis susunannya dengan rasi bintang Orion. Suatu kebetulan? Karena dari posisi itu, piramid bisa dilihat dari bulan! Untuk memudahkan navigasi dari luar angkasa?

Belum lagi dari keanehan kegunaan piramid itu sendiri. Seperti ruang pengawet raksasa! Mummi bisa bertahan ratusan tahun di dalam piramid tanpa bantuan bahan kimia apapun (selain yang dipakai di mummi), tetapi begitu ada mummi yang dibawa keluar (ditaruh di musium misalnya) dari piramid, mustahil mummi itu bertahan kalau tidak dibantu dengan bahan-bahan kimia pengawet. Pernah dilakukan percobaan struktur dan design seperti piramid (miniatur) didalamnya diletakkan ikan. Anehnya ikan yang ditaruh didalam piramid tidak busuk dan berbau amis, sedangkan yang diluar menjadi busuk. Ada pengaruh resonansi sedemikian yang mengakibatkan ikan tersebut awet. Sudahkah saat itu kita berpikir sejauh itu?

APAKAH LANDSCAPE ANEH DI NASCA ITU HASIL TEKNOLOGI MAHLUK ASING?
Diterawang dari http://perjalananhati-ndoddybumi.com 
Disamping bangunan dan peninggalan lain, ada landscape aneh yang ditemukan di Nazca. Terukir sebuah dataran tinggi di Perupadang pasir Nazca, serangkaian desain kuno membentang lebih dari 96 km telah membingungkan para arkeolog selama beberapa dekade. Terdapat ratusan gambar dari yang sederhana sampai dengan bentuk-bentuk geometris, gambar binatang, burung dan manusia yang rumit. Beberapa diantaranya berukuran lebih dari 180 m! Karena ukuran kolosal ini, bisa dibayangkan teknologi saat itu yang bisa begitu presisi mengukur-nya kalau tidak dilakukan pengamatan dari udara. Dan tidak ada bukti bahwa orang Nazca, yang mendiami wilayah antara 300 SM dan 800 Masehi, sudah bisa menciptakan mesin terbang. Meskipun disitu ditemukan semacam pasak dan keramik yang mungkin dipakai untuk membuatnya, tetapi masih merupakan hal yang luar biasa orang jaman itu “mampu” membuatnya. Pertanyaan-nya, apakah memang benar hal tersebut “murni” dibuat oleh mereka tanpa bantuan. Karena menurut teori asing kuno, gari-garis dan bentuk-bentuk geometris itu dibuat untuk membimbing pesawat ruang angkasa ketika mereka datang untuk mendarat, dan garis-garis geometris itu berlaku sebagai landasan pacu.

DISIARKAN DI DALAM ACARA MISTERI PADA HARI RABU 28 DESEMBER 2011, PUKUL 12:30 WIB ON FM 88.00 MHZ VOICE OF BELITUNG (RADIO VOB)
DENGAN MEMPROMOSIKAN SITUS DARI DATA YANG DIAMBIL

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan